Monday 14 March 2016

Wajah Bersih Bebas Noda Bekas Jerawat

Wajah Bersih Bebas Noda Bekas Jerawat

Masalah jerawat tidak hanya saat ia masih menempel pada wajah dan berwarna merah, setelah jerawat hilang terkadang timbul masalah baru yaitu noda bekas jerawat. Noda bekas jerawat biasanya berwarna hitam atau coklat, noda bekas jerawat ini sangat mengganggu penampilan terutama wajah. Lalu bagaimana caranya agar wajah bersih dari noda bekas jerawat? Berikut ini ada cara alami menghilangkan noda bekas jerawat agar wajah terlihat lebih bersih:

- Baking Soda
Baking soda bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang membandel serta membunuh bakteri, caranya campurkan baking soda dengan air sampai berbentuk pasta dan oleskan campuran tadi pada noda bekas jerawat dan diamkan 3 menit lalu bilas dengan air.

- Masker Tomat
Tomat dapat digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat, caranya dengan membelah tomat menjadi dua bagian kemudian oleskan tomat pada wajah yang terdapat noda bekas jerawat. Diamkan sampai terasa mengering, lalu bilas dengan air dingin.

- Putih Telur
Putih telur dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat, caranya dengan mengoleskan putih telur pada wajah yang terdapat noda bekas jerawat sambil dipijat-pijat, gunakan kapas untuk membantu memijat wajah.

- Kulit Jeruk
Jeruk baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit karena banyak mengandung vitamin, minum jus jeruk secara rutin dan jangan buang kulitnya. Kulit jeruk bisa digunakan sebagai masker untuk membantu membersihkan wajah dari noda bekas jerawat, caranya haluskan kulit jeruk dan campurkan dengan air lalu jadikan sebagai masker selama 15 menit dan bilas dengan air.

- Wortel
Wortel juga bisa digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat, caranya dengan mengambil beberapa batang wortel, cuci bersih, kukus, dan haluskan sampai menjadi pasta. Gunakan pasta wortel itu sebagai masker dan diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air.

Sekarang tidak perlu bingung memikirkan cara menghilangkan noda bekas jerawat, cara alami diatas dapat digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya seperti yang terkandung dalam bahan kimia.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...