Monday 14 March 2016

Trik Agar Pria Tampak Awet Muda

Trik Agar Pria Tampak Awet Muda

Tampak awet muda tidak hanya di inginkan oleh wanita saja, pria juga ingin terlihat tetap awet muda di saat usianya sudah tidak muda lagi. Banyak perawatan yang menjanjikan akan membuat Anda tampak awet muda, namun tak jarang perawatan itu menimbulkan dampak negatif dan cenderung merugikan. Dampak negatif yang biasanya timbul karena melakukan perawatan anti aging yang salah adalah timbulnya kerutan pada wajah yang akan membuat Anda tampak lebih tua, tentu hal ini sangat merugikan Anda. Lalu bagaimana caranya melakukan perawatan yang benar agar tampak awet muda? Berikut ini beberapa trik yang bisa Anda gunakan:

Merawat Kulit

Hal yang pertama kali orang lihat adalah kulit, kulit yang bebas dari keriput akan membuat Anda tampak lebih muda. Perawatan kulit yang bisa Anda lakukan seperti:

- Paparan Sinar Matahari
Saat di luar ruangan sebisa mungkin hindari terkena paparan sinar matahari langsung, gunakan tabir surya dengan SPF tinggi agar dapat maksimal melindungi kulit.

- Pelembab
Gunakan pelembab yang dapat membantu Anda mengurangi garis halus dan menambah nutrisi untuk kulit Anda.

- Air Putih
Perbanyaklah konsumsi air putih agar tubuh terhindar dari dehidrasi dan kulit terlihat lebih sehat dan kencang.

Menjaga Kesehatan

Menjaga kesehatan secara menyeluruh bisa membantu Anda merasa dan terlihat lebih muda. Caranya:

- Cukup Istirahat
Cukup istirahat dengan tidur minimal delapan jam sehari, istirahat yang cukup dapat membantu Anda terlihat lebih segar dan tampak lebih muda.

- Berhenti Merokok
Merokok akan membuat Anda terlihat lebih tua karena rokok membuat kulit Anda menjadi kering dan keriput, untuk itu berhenti merokok adalah cara terbaik untuk membuat Anda tampak awet muda.

- Makan Sehat
Mengonsumsi makanan yang sehat seperti sayuran dan buah dapat membantu mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral yang di butuhkan oleh tubuh untuk mengurangi efek penuaan.

- Olahraga
Olahraga selain menyehatkan juga dapat membantu melancarkan aliran darah serta membuat kulit kencang dan fresh.

Terlihat awet muda memang membutuhkan waktu dan kesabaran, lakukan semuanya secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...