Monday 14 March 2016

Cara Efektif Atasi Wajah Kusam Pada Pria

Cara Efektif Atasi Wajah Kusam Pada Pria

AMWAY INDONESIA May 19, 2015
Wajah kusam bisa menyerang siapa saja terlebih pada pria, karena pria lebih sering terkena paparan sinar matahari, debu, dan polusi. Untuk mengatasi wajah kusam pada pria, harus disesuaikan dengan karakteristik kulit pria yang lebih tebal dan berminyak dibanding kulit wanita. Selain itu, pria memiliki hormon androgen yang lebih banyak dari wanita sehingga berdampak pada pertumbuhan rambut yang banyak terutama pada bagian dagu dan pipi.

Wajah kusam disebabkan oleh matinya sel kulit karena kurang mengonsumsi air putih dan nutrisi, untuk mengatasi wajah kusam Anda tidak perlu ke salon cukup mengerjakannya dari rumah. Berikut ini beberapa cara efektif untuk mengatasi wajah kusam pada pria dengan cara alami:

- Makanan yang Kaya Nutrisi
Makanan yang kaya akan nutrisi sangat baik untuk mengatasi kulit kusam, makanlah lebih banyak sayuran hijau dan buah-buahan.

- Minum Lebih Banyak Air
Apabila tubuh kekurangan cairan maka akan berdampak pada kelembaban kulit, untuk itu penuhi asupan cairan dalam tubuh dengan minum minimal delapan gelas sehari atau setara 2 liter.

- Menggunakan Masker
Masker memang menjadi salah satu cara untuk membantu menghilangkan wajah kusam, gunakan masker secara rutin dan sesuaikan dengan jenis kulit Anda. Buatlah masker sendiri dirumah dengan menggunakan bahan-bahan yang alami.

- Minyak Zaitun
Minyak zaitun mengandung banyak vitamin E dan antioksidan yang baik untuk menutrisi kulit agar lebih lembab dan lembut. Minyak zaitun cocok dengan semua jenis kulit.

- Tidur Lebih Cepat
Tidur sebelum jam 10 malam sangat baik untuk menjaga nutrisi didalam tubuh, tidurlah dalam waktu 7-8 jam. Tidur yang cukup dapat membantu menghindari wajah terlihat kusam.

Itulah beberapa cara yang efektif untuk mengatasi wajah kusam pada pria, mulailah menjaga kesehatan agar Anda selalu terlihat segar.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...