Sunday 13 January 2013

Nutrilite Hi-Protein - Memenuhi kebutuhan protein setiap hari


Nutrilite Hi-Protein - Memenuhi kebutuhan protein setiap hari

Nutrilite Salmon Omega 3 - Lemak baik untuk kesehatan

Asam Lemak Omega 3 adalah lemak baik yang diperlukan tubuh yang bersumber dari makanan. EPA (Eicospentaenoic Acid) dan DHA (Docosahexaenoic Acid), merupakan 2 asam lemak esensial dari golongan Asam Lemak Omega 3. NUTRILITE mengambil sumber ikan salmon dari perairan dalam Norwegia yang kaya akan Omega 3 dan bebas pencemaran.

NUTRILITE Salmon Omega 3 membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, otak, saraf serta sendi.

KEUNGGULAN DAN MANFAAT  
  • Terbuat dari ikan salmon yang hidup di perairan dalam Norwegia yang bebas dari pencemaran dan merupakan salah satu sumber Asam Lemak Omega 3 terbaik serta rendah kolesterol
  • Menyediakan 300mg Asam Lemak Omega 3 yang terdiri dari 180 mg EPA dan 120 mg DHA. Kandungan Asam Lemak Omega 3 membantu tubuh untuk mempertahankan tekanan darah, kadar kolesterol, dan trigliserida yang membantu kesehatan jantung, memperlambat terjadinya pembekuan darah, melancarkan peredaran darah, pertumbuhan, perkembanga dan fungsi normal otak, berperan dalam sistem kekebalan tubuh serta mempunyai efek anti radan dan anti kanker.
  • Mengandung vitamin E yang merupakan antioksidan membantu mempertahankan kualitas dari minyak ikan.















Sekilas NUTRILITE Salmon Omega 3
Apakah orang yang alergi ikan laut atau makanan laut dapat mengonsumsi NUTRILITE Salmon Omega 3?
>> Alergi disebabkan karena kandungan protein dalam ikan, dalam produk ini kandungan protein di dalamnya sangat kecil 0,284 gr/softgel, sehingga akan memperkecil kemungkinan alergi.

Siapa yang dianjurkan
- Usia 18 tahun ke atas
- Usia lanjut
- Bagi yang ingin menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah.

Tersedia dalam kemasan 90 softgel dengan dosis anjuran : 1-4 softgel per hari setelah makan


Nutrilite Daily - Memenuhi Kebutuhan Sehari-hari

Minggu, 19 Agustus 2012

 

 

Nutrilite Double X - Stamina Sepanjang Hari


Kesehatan optimal dapat dicapai dengan pola hidup yang sehat dan ideal. Namun gizi seringkali tidak terpenuhi dari pola makan kita, oleh karena itu para ahli menganjurkan setiap orang dewasa mengonsumsi Multivitamin dan Multimineral setiap harinya.

Keunggulan dan Manfaat Double X  

  • Mengandung 12 vitamin & 9 mineral untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian.
  • Tambahan kandungan 17 konsentrat tumbuhan nutrilite yang diambil dari tanaman terbaik menggunakan kromatografi untuk menentukan kandungan fitonutrisinya.
  • Tinggi kalsium, membantu pemenuhan kebutuhan kalsium yang baik untuk menjaga kesehatan tulang dan giti juga menjaga fungsi normal saraf dan otot.
  • Tidak mengandung zat besi, aman untuk mereka dalam kondisi haemochromatosis, dimana terdapat resiko terjadi penumpukan zat besi dalam darah.
  • Mengandung Kromonium dan Molibdenum yang dapat membantu penderita Diabetes untuk mengontrol kadar gula darah.
  • Kemasan alumunium kedap udara, tablet-tablet NUTRILITE Double X juga dkemas dalam kemasan alumunium yang kedap udara, sehingga terhindar dari kontaminasi udara dan panas. NUTRILITE Double X juga dalam kemasa lastik untuk memudahkan penyimpanan tablet.
  • Salutan NUTRILOCK akan memastikan kualitas tablet dan memudahkan untuk menelan.
Double X tersedia dalam kemasan boks tablet yang masing-masing berisi 62 tablet (multivitamin, multimineral dan konsentrat tumbuhan)dengan komposisi sebagai berikut:
Penggunaan
* Untuk usia 12 tahun ke atas
* Mereka dengan aktivitas tinggi
* Mereka yang rentan terhadap stress
* Mereka yang menghadapi polusi tinggi
* Mereka yang ingin memastikan kebutuhan gizinya
Dosis anjuran : 2x perhari (setiap tabletnya) setelah makan

Tentang Nutrile

Pada awal abad 20, manfaat vitamin dan mineral untuk kesehatan baru ditemukan seiring dengan perkembangan ilmu gizi. Dengan semakin canggihnya ilmu pengetahuan, perkembangan ilmu gizi semakin pesat.
Gizi merupakan salah satu faktor kesehatan yang sangat penting. Selain olah raga, istirahat yang cukup dan sikap mental positif, gizi yang baik juga memegang peranan penting dalam kesehatan. Keseimbangan keempat faktor tersebut menciptakan kesehatan yang optimal.
Kebutuhan gizi setiap hari sebenarnya dibagi menjadi 2 bagian utama, yaitu gizi makro dan gizi mikro. Gizi makro terdiri dari karbohidrat, protein dan lemak. Sedangkan gizi mikro mencakup vitamin dan mineral. Selain gizi makro dan mikro, kini dikenal juga fitonutrisi. Fitonutrisi merupakan senyawa kimia yang berasal dari konsentrat tumbuhan yang bermanfaat untuk kesehatan.

Sudah lengkap dan seimbangkah pola makan Anda?
Pola makan modern yang tinggi lemak, tinggi garam dan rendah serat menyebabkan tubuh kekurangan nutrisi penting. Idealnya, pola makan harian kita sebaiknya tersusun atas:
  • 50-60% karbohidrat
  • 20-25% protein
  • 25-30% lemak
Fakta
Rata-rata penduduk Indonesia hanya mengonsumsi 2,5 porsi sayur dan buah (WHO, 2005)
Tidak seimbangnya pola makan tersebut menyebabkan tubuh kekurangan vitamin, mineral, serat dan fitonutrisi. Hal ini dapat menyebabkan penurunan daya tahan tubuh dan penyakit degeneratif seperti kegemukan, penyakit jantung, diabetes hingga kanker.

Penuhi kebutuhan nutrisi Anda dengan NUTRILITE agar Anda tetap sehat, aktif dan berstamina.
NUTRILITE merupakan suplemen terlaris di dunia sejak tahun 2002 & satu-satunya sulemen global yang memiliki ladang organik sendiri. NUTRILITE yang berbasiskan "Best of Nature" mempunyai keyakinan bahwa pengelolaan tanaman dengan cara-cara pertanian alami akan menghasilkan produk dengan kualitas yang lebih baik dbandingkan dengan pengunaan bahan-bahan kimia.
Kombinasi antara penggunaan bahan baku alami, teknologi canggih, standar mutu yang tinggi serta komitmen untuk terus menerus melakukan penelitian dan pengembangan terhadap bahan baku dan produk, memungkinkan NUTRILITE tetap bertahan sebagai produsen penghasil suplemen, dengan hasil penjualan tertinggi di dunia saat ini. NUTRILITE memiliki 89 laboratorium yang tersebar di beberapa negara.
NUTRILITE juga memperhatikan masalah keamanan dan kelayakan konsumsi produk-produknya. Selain memegang Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia, NUTRILITE juga mengantongi Sertifikat Halal dari IFANCA (The Islamic Food and Nutrition Council of America).


No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...