Monday 14 January 2013

Artistry Renewing Peel, Kulit Lembut Bercahaya



ARTISTRY Intensive Skincare Renewing Peel

Ketahui lebih jauh tentang Artistry Renewing Peel agar perawatan berdampak maksimal di wajah Anda.


Artistry Renewing Peel Aman Untuk Sekitar Mata
Artistry Intensive Skincare Renewing Peel aman digunakan di seluruh bagian wajah termasuk kulit di sekitar mata. Namun tidak direkomendasikan untuk penggunaan pada area mata untuk menghindari kemungkinan produk masuk ke dalam mata. Jika hal ini terjadi, segera bilas dengan air bersih.

Menyimpan Artistry Renewing Peel
Simpan Artistry Renewing peel di tempat yang sejuk dan hindari paparan sinar matahari langsung agar produk dapat bekerja dengan efektif.

Artistry Renewing Peel Aman untuk semua jenis kulit
ARTISTRY- Renewing Peel telah di uji coba hingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Tidak ada laporan terhadap reaksi alergi atau iritasi kulit ekstrim. Pada kulit sensitif reaksi hanya sebatas rasa sedikit gatal atau kemerahan yang akan hilang dalam beberapa menit. Namun perlu dipahami bahwa toleransi setiap individu terhadap reaksi ini berbeda-beda. Dan tidak disarankan untuk menggunakan ARTISTRY Renewing Peel saat kulit sedang mengalami iritasi seperti sunburn atau setelah perawatan chemical peeling.

Artistry Renewing Peel Cukup Dipakai 2 Kali Seminggu
Tidak disarankan menggunakan Artistry Renewing Peel terlalu sering dan dalam hari yang berurutan. Cukup gunakan ARTISTRY Renewing Peel 2 kali dalam seminggu selama 6 minggu, lalu stop pemakaian selama 6 minggu. Setelah itu Anda dapat memulai lagi program natural peeling menggunakan ARTISTRY Renewing Peel. Setelah perawatan 6 minggu selesai. Anda
bisa menggunakan ARTISTRY Alpha Hydroxy Serum, Skin Refinishing Lotion, Polishing Scrub dan TD Intensive Repair Serum sesuai kebutuhan kulit.

Jangan Lupakan Tabir Surya
Saat kulit mati mengelupas, lapisan kulit baru di bawahnya lebih sensitive terhadap paparan sinar Ultra Violet, Pastikan Anda menggunakan tabir surya seperti Artistry Multi Protect SPF 30 atau produk lainnya yang mengandung perlindungan terhadap UVA/UVB seperti foundation Artistry agar kulit baru yang sudah bagus terjaga dari kerusakan akibat sinar UV.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...