Monday 14 January 2013

Riasan Wajah agar Terlihat Lebih Muda



Riasan Wajah agar Terlihat Lebih Muda thebareintimates.com
KULIT yang kusam dan keriput adalah salah satu ancaman yang banyak ditakuti perempuan saat usia semakin bertambah. Selain mengonsumsi banyak sayur dan buah, ada beberapa pilihan make up yang harus diketahui sebelum wajah terlihat nampak lebih tua.

1. Anda sebaiknya memilih kosmetik yang berbahan dasar mineral. Pasalnya, jenis kosmetik ini menggunakan bahan alami sehingga bebas dari ancaman buruk dari bahan kimia.

2. Menggunakan kosmetik berbahan mineral juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari matahari. Hal tersebut dihasilkan oleh kandungan zinc oxide di dalamnya. Selain itu warna yang dihasilkan adalah iron oxides alami, sehingga mampu menyerap panas.

3. Pilihlah alas bedak yang berdaya ringan hingga sedang. Misalnya seperti jenis cairan. Bukan tanpa sebab, jika Anda menggunakan alas bedak tebal, maka garis kerutan akan semakin nampak.

4. Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan bibir, gunakan selalu pelembap untuk mencegah kulit bibir yang pecah. Semakin bertambahnya usia, bibir akan terlihat lebih menyusut. Agar tampak lebih penuh, Anda bisa mengaplikasikan lipgloss setelah lipstik.

5. Aplikasikan shimmer di atas tulang pipi setelah blush-on untuk memberi efek wajah lebih kencang.

6. Tambahkan riasan wajib seperti maskara, dan eyeliner, untuk menghasilkan riasan mata yang tajam dan nampak segar. (Berbagai sumber/*/OL-06)

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...