Monday 14 January 2013

Atasi Penuaan Kulit Area Mata dengan Creme L/X EYE



Atasi Penuaan Kulit Area Mata dengan Creme LX EYE Amway
PARA ilmuwan Artistry mengembangkan produk Artistry Creme L/X EYE. Produk ini terbukti secara klinis mampu mengurangi penampakan kerutan, garis halus pada sudut mata dan mengurangi penampakan kantong mata dalam waktu 4 minggu.

Produk dari Amway ini menggunakan teknologi Celleffect yaitu Cardiolipin, L-Camosine, Nutrilite Spinach Extract dan Roxisomes. Krim ini merupakan anti aging mata berkonsentrat tinggi, diproduksi dengan menggunakan 87 langkah proses mikro teksturing yang menghasilkan partikel krim terkecil dan terhalus. Fungsinya mengisi kembali energi sel-sel pada kulit serta memperbaiki tanda-tanda penuaan.

"Di formulasi dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan seperti Japanese Cherry Blossom dan Alfalfa Seed Extract, Creme L/X EYE membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit. Wajah pun terasa kencang sekaligus menghaluskan penampakan garis dan kerutan yang disebabkan kekeringan serta mengurangi garis ekspresi. Hasil uji klinis dan konsumen menunjukkan setelah pemakaian 4 minggu, terasa betul perbaikan kulit sekitar mata,"ungkap Senior Manager Corporate Affairs PT.Amway Indonesia, Rossy Waworuntu. (RO/*/OL-06)

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...