Friday 22 January 2016

Tips Sederhana Merawat Wajah Dengan Keistimewaan Produk Sabun Madu


Tips sederhana untuk mendapatkan kulit halus dan lembut adalah memulainya dengan rutin mencuci muka setiap hari sebagai langkah awal. Mencuci muka pada pagi dan malam hari serta konsisten melakukannya untuk menjaga kulit sehat, halus dan lembut. Ada beberapa langkah sederhana yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kulit halus dan lembut yaitu:

Cuci wajah dengan Sabun Madu amway yang lembut. Hindari menggosok terlalu keras dengan menggunakan kain kasar. Ini akan dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan noda hitam yang ada di kulit akan sulit hilang bahkan bisa bertambah. Gunakan Produk sabun Madu amway  untuk membantu proses regenerasi kulit anda karena sabun madu membantu melakukan pengelupasan pada sel kulit mati.
Setelah mencuci wajah, gunakana toner sebagai penyegar. Toner berfungsi mengecilkan pori-pori dan mengoptimalkan anda untuk membersihkan wajah. Toner juga mampu mengencangkan kulit anda. Untuk anda yang berkulit sangat kering atau kombinasi, anda bisa melewatkan bagian ini. Toner digunakan untuk kulit normal berminyak. Pilih toner dengan bahan bebas alcohol. dengan produk Artistry Hydra-V Fresh Softening Lotion Toner bebas alkohol untuk mengangkat kotoran dan makeup menyeluruh.
Aplikasikan pelembab untuk mendapatkan kulit halus dan lembut. Pelembab tidak hanya digunakan ketika anda selesai mencuci wajah, pelembab bisa juga digunakan saat anda selesai bercukur. Sesuai dengan namanya, pelembab digunakan untuk melembabkan kulit. Pilih formula yang ringan atau berbahan gel. Gunakan pelembab pagi dan malam hari. Jika anda ingin menjaga agar pelembab tidak cepat rusak, anda bisa menyimpannya dalam lemari es. Refreshing Gel (Normal-Oily) Pelembap dengan sensasi dingin seketika, mampu menurunkan suhu permukaan kulit hingga 3ºC dan menyerap kelebihan minyak dan menyegarkan kulit. Hydra-V adalah rangkaian perawatan deep hydration pertama dari ARTISTRY™.
Jangan malas membesihkan sisa make up. Hal ini sangat penting karena sisa make up dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan penumpukan sel kulit mati. Sesibuk apapun anda, ketika malam hari selesai melakukan aktifitas dan sebelum tidur, luangkan waktu untuk menghapus sisa make up dari kulit. Sisa make up ini tidak hanya pada kulit wajah tapi juga pada bibir. Karena bibir juga bisa menghitam jika sisa lipstick tidak dihapus. Sel kulit mati pada bibir inilah yang menyebabkan bibir anda menjadi hitam.
Cukupkan kebutuhan tidur anda selama 8 jam sehari. Tidur cukup membantu tubuh melepaskan hormone melantonin, ianya berguna untuk melerelakskan tubuh anda, mengganti sel-sel yang rusak dengan yang baru. Matikan lampu agar hormone melantonin dapat berkerja optimal sehingga anda bisa mendapatkan tidur yang berkualitas.
Minum air 8 gelas sehari atau 2 liter. Jangan abaikan kegiatan yang satu ini, kekurangan cairan tidak hanya berakibat buruk pada kulit tapi juga pada darah anda. Darah akan sulit mengalir jika anda kekurangan cairan, akibatnya lemak lebih cepat terkumpul, konsentrasi anda juga bisa jauh berkurang akibat kekurangan cairan. Untuk kulit pula, kekurangan cairan bisa menyebabkan kulit menjadi kusam dan jerawatmu bisa muncul tidak hanya pada wajah tapi juga pada tubuh anda.
itulah beberapa tips sederahana untuk mendapatkan kulit halus dan lembut, hanya dengan beberapa langkah mudah anda akan lebih terlihat segar dan awet muda.

Rekomendasi Produk yang tepat untuk mendapatkan kulit halus dan lembut. Mengapa Sabun Madu Amway ?

G&H Complexion Bar Soap Produk Amway. Sabun Madu yang dirancang secara inovatif dalam 3 potongan. Sabun dengan kandungan glycerin dan madu menjadikan kulit Anda halus dan segar sabun madu amway memiliki busa yang banyak dan lembut dan sangat wangi.

Keistimewaan sabun madu amway :

Mengandung glycerine dan honey
Busa yang banyak dan lembut
sabun dengan kandungan dari bahan alami, yang memberikan kebaikan pada wajah sabun madu produk herbal yang aman bagi kulit wajah dan tubuh kita dengan sabun muka herbal
Manfaat dan kegunaan Sabun Madu amway:

Menjaga kelembaban dan menyegarkan kulit dan tampak lebih bercahaya
Memanjakan kulit Anda
sabun wajah madu, bermanfaan untuk anda yang memiliki masalah dengan jerawat ataupun kulit sensitif. sabun madu amway menjadi solusi untuk masalah kulit wajah dan tubuh anda.
G&H Complexion Bar Soap sabun untuk muka anda yang ingin wajah tetap sehat karena kandungan sabun G&H Complexion Bar Soap kaya akan madu.
kebaikan sabun madu amway bisa mengatasi masalah pada wajah dan tubuh anda.
sabun madu amway review memiliki review yang sangat bagus, Memiliki jaminan kepuasan dan Garansi kepuasan uang anda kembali. apabila produk tersebut tidak sesuai dengan apa yang di uraikan diatas.

Isi: 250 gr

harga sabun madu, Rp 143.000 ( harga yang tercantum belum termasuk ongkos kirim). dan belum termasuk harga diskon. kalau ingin harga lebih murah maka gunakan kartu diskon amway dengan menjadi anggota amway. anda bisa belanja sabun madu dengan harga lebih murah.

Untuk Mendapatkan kemudahan Produknya silahkan melakukan Pemesanan Bisa dilakukan dengan Melalui Pesan Order Via  BBM Atau Wa Diatas

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...