Tuesday 19 January 2016

NUTRILITE HI PROTEIN

Protein sangat penting untuk membantu pertumbuhan pemeliharaan dan perbaikan jaringan tubuh.

Isi: 450 gr.

Informasi gizi per saji (1 scoop = 10gr):
Kalori                                      40 kkal
Protein                                    8 gram
Lemak                                     0,5 gram
Karbohidrat                            0,3 gram
9 Asam amino essensial
Anjuran konsumsi: 2 scoop 2x sehari

NUTRILITE™ Hi Protein Powder mengambil tiga manfaat unik dari kacang kedelai, gandum dan kacang polong. Menghasilkan protein berkualitas tinggi, tanpa kandungan protein hewani dan produk olahan susu sehingga baik dikonsumsi oleh Anda yang ingin hidup lebih sehat, kaum vegetarian dan mereka yang lactose intolerant.

Apa yang dimaksud dengan Protein?
Nutrisi yang tidak dapat dibuat oleh tubuh sehingga harus dipenuhi dari asupan makanan.Diperlukan oleh tubuh setiap hari.Berasal dari 2 sumber:
1. Protein hewani: daging merah, unggas, telur, produk olahan susu. 
2. Protein nabati: kacang kedelai dan olahannya, gandum, kacang polong, ganggang laut.

Mengapa tubuh butuh PROTEIN?
Pertumbuhan sel tubuh, tulang, otot, rambut, kuku dan darah.Menjaga kulit awet muda.Mengurangi kelelahan otot setelah beraktivitas.Membantu meningkatkan sistem imunitas agartidak mudah sakit.Regenerasi sel tubuh.

Protein Kedelai:
Membantu menjaga kadar kolesterol.Rekomendasi sajian: 25 gram per hari untuk membantu menurunkan kolesterol.

Protein Gandum:
Kaya akan methionine untuk metabolisme fosfolipid dan glutamine untuk bahan baku DNA.Mudah dicerna.Lebih aman karena terbuat dari sumber nabati berkualitas.Sumber protein yang mudah tersedia di alam.

Protein Kacang Polong:
Kaya akan lysine dan arginine untuk pembentukan otot, penyembuhan luka, dan produksi antibodi.Tidak menyebabkan alergi.Mudah dicerna oleh tubuh.Lebih aman karena terbuat dari sumber nabati berkualitas.Sumber protein yang mudah tersedia di alam.

Keunggulan NUTRILITE™ Hi Protein Powder:
Bebas laktosa, hingga mudah diserap tubuh.Cocok untuk mereka yang vegetarian, karena berasal dari sumber protein tumbuhan.Bebas kolesterol dan rendah lemak.Kombinasi sempurna asam amino yang dibutuhkan tubuh.Mengandung 8 gram protein dalam setiap 10 gram sajian.Daya cerna terbaik (PDCAAS = 1)*Memberi rasa kenyang lebih lama, cocok bagi yang sedang diet.Tanpa rasa, sehingga mudah dicampur dengan makanan dan minuman favorit tanpa mengubah rasa.

(*Protein Digestibility Corrected Amino Acid Score, Nilai maksimal = 1,0).

Siapa saja yang perlu NUTRILITE™ Hi Protein Powder?
Mereka yang ingin tetap berenergi.Mereka yang ingin menjaga kesehatan.Mereka yang rutin olahraga/atlet.Mereka yang vegetarian.Mereka yang lactose intolerant/tidak dapat mengonsumsi produk olahan susu.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...