Tuesday 19 January 2016

Garlic untuk keputihan

Jual Kapsul Garlic (Kapsul Bawang Putih)
Posted by Bawang Putih
Kapsul Garlic (Kapsul Bawang Putih)

Membantu Mengurangi Lemak Darah (Kolesterol), Detoksifikasi Racun, Mengatasi Asma Dan Alergi

Resmi Terdaftar Di BPOM dgn No POM TR 053.348.811

No Halal MUI 01173000160905

Penjelasan Manfaat dan Khasiat Bawang Putih (Garlic) untuk pengobatan

Bawang putih yang termasuk dalam rempah alami Indonesia ternyata menyimpan banyak manfaat dan fungsi sebagai obat untuk membantu menurunkan lemak darah (kolesterol) dan asma.

a. Kolesterol

Kolesterol adalah komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah semua binatang dan juga manusia. Kolesterol sebenarnya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding sel-sel dalam tubuh, dan sebagai bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid. Kolesterol memiliki 2 jenis yakni kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL).

Kolesterol

Kolesterol berbentuk seperti cincin yang berwarna kekuningan. Kadar kolesterol dalam darah harus memiliki batasan normal yang berkisar kurang lebih 200 mg/dl. Kolesterol sebenarnya sudah terdapat dalam tubuh secara alami yang diproduksi oleh organ hati sebanyak 80 % dan 20 % sisanya diperoleh dari berbagai sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

Kadar kolesterol dalam tubuh harus selalu dijaga agar tidak semakin meningkatkan kadar kolesterol yang tinggi. Namun, apabila kadar kolesterol yang dimiliki lebih dari batas normal yakni kurang dari 200 mg/dl. Maka akan menuai masalah penyakit lainnya atau faktor resiko yang dialami seperti timbulnya penyakit jantung koroner dan stroke.

Tingginya kolesterol dalam darah disebabkan oleh kesalahan dalam asuhan pola makan yang tiddak seimbang, cenderung lebih banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak jenuh. Jumlah kolesterol yang berlebih di dalam tubuh juga mengakibatkan hiperkolesterolemia. Biasanya disebabkan oleh obesitas, alkoholisme, gangguan ginjal, gangguan hati, diabetes, diuretik, kortikosteroid, dan penyakit tiroid. Kolesterol tinggi pun juga dapat mengundang penyakit yang disebut dengan Dislipidemia yakni lemak dalam darah akibat kolesterol yang melambung tinggi diluar batas normal.

b. Asma

Asma adalah suatu kondisi paru-paru kornis yang ditandai dengan kesulitan bernapas. Terjadi saat saluran pernapasan memberikan respons yang berlebihan dengan cara menyempit jika mengalami rangsangan atau gangguan. Asma merupakan penyakit peradangan saluran napas kronis akibat terjadinya peningkatan kepekaan saluaran napas terhadap berbagai rangsangan.

Asma

Asma dapat menyebabkan infeksi. Penyebab infeksi biasanya karena adanya kuman yang dapat berupa bakteri ataupun virus. Infeksi pada asma terjadi pada permukaan dalam saluran napas karena adanya virus influenza yang penyebarannya melalui udara. Infeksi terjadi karena bakteri biasnaya disebabkan oleh bakteri pnemocous, staphylococcus dan streptococcus.

Kuman tersebut menimbulkan sakit di dalam tubuh yang berupa radang. Oleh karena itu, virus yang masuk ke dalam tubuh penyandang asma sering menimbulkan serangan asma. Hal ini dikarenakan protein-protein virus melalui mekanisme rekasi antigen, antibodi menyebabkan hipersensitif saluran napas sehingga timbul serangan asma.

Secara spesifik, gejala asma adalah sebagai berikut :

1. Napas berbunyi ‘ngik-ngik”

2. Batuk-batuk

3. Dahak yang bertambah banyak atau berbau dan berubah warna kuning pada terjadinya serangan dan kuning saat terjadi infeksi

4. Sesak dada

5. Susah berbicara dan berkonsentrasi

6. Pundak membungkuk

7. Bayangan abu-abu atau membiru pada kulit bermula dari mulut

Penyebab umum dari penyakit asma, seperti :

1. Perubahan cuaca dan suhu udara

2. Polusi udara

3. Asap rokok

4. Infeksi saluran pernapasan

5. Gangguan emosi

6. Olahraga yang berlebihan

7. Ingestan (masuk melalui mulut)

8. Inhalan (masuk melalui hidung atau mulut)

9. Kontak dengan kulit

Solusi Pengobatan dengan Bawang Putih

Bawang putih (Allium saativum L) sudah digunakan oleh bangsa Mesir sebagai obat untuk b

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...