Sunday 13 January 2013

NUTRILITE Wheat Germ E - Vitamin E Alami Menangkal Radikal Bebas




Vitamin E adalah antioksidan yang berperan penting untuk melindungi dari kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. NUTRILITE Wheat Germ E terbuat dari minyak biji gandum yang berperan sebagai antioksidan dan merupakan sumber terbaik vitamin E untuk melindungi kesehatan kulit akibat kerusakan lingkungan dan mendukung kesehatan jantung.

KEUNGGULAN DAN MANFAAT
  • Terbuat dari minyak biji gandum. Diketahui bahwa biji gandum adalah salah satu sumber terkaya vitamin E.
  • Memenuhi kebutuhan harian, dengan kandungan vitamin E yang setara dengan 50,25 IU per softgel, akan memenuhi kebutuhan harian akan vitamin E.
  • Kandungan vitamin E yang menunjang kesehatan dan kecantikan kulit, menjaga kesehatan jantung, reproduksi dan sebagai antioksidan.

FAKTA TENTANG NUTRILITE WHEAT GERM E
Apakah keunggulan NUTRILITE Wheat Germ E dibandingkan dengan vitamin E lain?
>> NUTRILITE Wheat Germ E dibuat dari minyak biji gandum yang kaya akan vitamin E. Sari biji gandum menyediakan 2 sumber asam lemak esensial yaitu asam linoleat dan asam linolenat. Keduanya dibutuhkan untuk pertumbuhan, reproduksi dan kesehatan kulit. Asam linolenat juga dapat diubah menjadi asam lemak omega 3 yang bermanfaat bagi kesehatan jantung.

Untuk perlindungan antioksidan, apakah perlu mengonsumsi semua antioksidan (Wheat Germ E, Natural Multi Carotene dan Bio C Plus)?
>> Ketiganya memang merupakan antioksidan, namun penelitian menunjukkan bahwa antioksidan lebih efektif jika dikonsumsi bersamaan dibandingkan dengan hanya mengonsumsi salah satu saja. Ketiga jenis antioksidan memiliki fungsi dalam melawan jenis radikal bebas tertentu.

Siapa yang dianjurkan
- Anak usia 4 tahun keatas
- Orang yang ingin memberikan perlindungan antioksidan
- Orang yang ingin menjaga kesehatan kulit
- Orang yang ingin menjaga kesehatan reproduksi

Tersedia dalam kemasan 100 softgel dengan dosis anjuran 1 softgel per hari, setelah makan

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...