Friday 4 August 2017

Pengalaman Bersama Salmon Omega 3

Pengalaman Bersama Salmon Omega 3

Review Nutrilite Salmon Omega 3 Amway ini berdasarkan apa yang saat itu pernah dialami oleh istri saya. Yang mana istri saya mengalami serangan gejala stroke ringan.
Oh ya, Anda tentu sudah tahu khan Salmon Omega 3? Nutrilite salmon Omega 3, adalah salah satu produk kesehatan dari Amway.
Karena Manfaat produk Nutrilite Salmon Omega 3
yang saya dapat dari web nya adalah :
  • memperlambat terjadinya pembekuan darah, membantu pertumbuhan dan perkembangan fungsí normal otak, mata, saraf dan sendi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • asam lemak omega 3 juga mempertahankan tekanan darah, kadar kolesterol dan trigliserida untuk mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah
  • kandungan Vitamin E yang merupakan antioksidan membantu mempertahankan kualitas dari minyak ikan
Pengalaman
Saya mendapatkan pengalaman bersama Nutrilite Salmon Omega 3 ini disaat istri saya terkena gejala stroke ringan. Yang mana saat itu istri saya sempat dibawa ke UGD, karena mengalami pusing berat dan sudah susah bicara. Saat itu sempat 3 jam dirawat di UGD dan diberikan obat oleh dokter jaga.
Alhamdulillah istri tidak perlu dirawat inap, karena kondisi nya pada saat itu sudah tidak dalam keadaan kritis. Dan siang itu saya membawa istri pulang kerumah, dan dibekali obat oleh dokter jaga RS tersebut.
Sorenya saya langsung ke ADC Amway, yang kebetulan dekat dengan tempat tinggal kami, untuk membeli Nutrilite Salmon Omega 3.
Selama 2 hari Istri minum obat dari dokter diselingi dengan Nutrilite Salmon Omega 3. Tepat hari ke 3 saya putuskan menghentikan obat dari dokter, full hanya Salmon Omega 3 yang dikonsumsi Istri.
7 hari Yang Penuh Hikmah
Kenapa saya katakan 7 hari yang penuh dengan Hikmah?  Karena dengan sakit yang dialami istri, saya bisa kumpul dengan keluarga selama 7 hari full. Ternyata IMPIAN yang terindah (yang mungkin setiap orang menginginkan ini), kalau bisa kumpul bersama Istri dan Anak setiap saat.
Alhamdulillah berkat izin Allah pada hari ke delapan istri sudah bisa memulai aktifitasnya sebagai karyawati. Tapi masih belum total sembuh, karena masih ada rasa kesemutan pada tangan sebelah kirinya. Kurang lebih selama 30 hari istri konsumsi Salmon Omega 3, kondisi nya sekarang Alhmadulillah kembali normal.
itulah review Nutrilite Salmon Omega 3 berdasarkan pengalaman pribadi, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...