Tuesday 25 July 2017

8 Jamu pelancar HAID menstruasi obat telat datang bulan

makanan obat Jamu pelancar haid menstruasi berikut merupakan cara alami mengatasi telat bulan dengan tradisional. Menstruasi merupakan hal yang lazim bagi sebagian besar wanita yang berusia dewasa selama 3-5 hari, sedangkan siklus menstruasi dapat bervariasi dari 28-30 hari. Namun sebagian besar wanita mengalami masalah menstruasi yang tidak teratur termasuk juga saya. Ini biasanya terjadi ketika wanita memasuki tahap awal menstruasi dan masa menopause.
Buat kamu yang memang memiliki keluhan menstruasi yang tidak lancar, berikut adalah makanan sehat yang dapat memperlancar siklus menstruasi, seperti dilansir Boldsky yuk mari silahkan
1. Jamu pelancar haid menstruasi obat telat datang bulan – Brokoli
Salah satu jenis sayuran hijau ini sangat efektif untuk memperlancar siklus menstruasi karena memiliki banyak kandungan gizi yang berguna bagi tubuh kamu. Buat kamu yang tidak menyukai brokoli bisa diakali dengan membuat brokoli crispy, brokoli bakar, dll.
2.Jamu pelancar haid menstruasi obat telat datang bulan –  Salmon
Hmm, siapa yang tidak mengenal ikan salmon. Ikan yang terkenal akan gizinya yang tinggi, yaitu kaya kalsium dan vitamin D. Selain dapat memperkuat tulang, salmon dapat meningkatkan dan menstabilkan hormon. Ini juga membantu menyingkirkan masalah menstruasi tidak teratur kamu.
3. Jamu pelancar haid menstruasi obat telat datang bulan – Sayuran Hijau
Sayuran hijau yang baik untuk dikonsumsi harian ialah bayam, asparagus, dan brokoli merupakan sayuran sehat yang dapat membantu memperlancar siklus menstruasi kamu. Banyak cara untuk menyiasati memakan sayuran hijau jika kamu tidak menyukainya yaitu menjadi olahan yang kamu sukai seperti keripik, kue, dll.
4. Jamu pelancar haid menstruasi obat telat datang bulan – Yogurt
Yogurt adalah produk susu yang kaya akan kalsium dan protein. Untuk mendapatkan yogurt saat ini tidaklah sulit, biasanya terdapat di setiap pusat perbelanjaan. Rasanya yang asam manis memungkinkan kamu untuk mengonsumsi yogurt setiap hari agar siklus menstruasi lancar.
5. Jamu pelancar haid menstruasi obat telat datang bulan – Susu kedelai
Susu kedelai merupakan hasil sari dari kacang kedelai. Susu kedelai dapat dibeli di pasar tradisional ataupun pasar swalayan terdekat. Susu kedelai selain lezat ternyata juga kaya akan manfaat, salah satunya ialah membantu memperlancar menstruasi.
6. Jamu pelancar haid menstruasi obat telat datang bulan – Telur
Telur rebus sangat kaya akan protein, kalsium dan vitamin. Protein yang dikandung telur dapat membantu mengatasi masalah menstruasi tidak lancar.
7. Jamu pelancar haid menstruasi obat telat datang bulan – Olahraga dan makan omega-3
Lakukan olahraga teratur agar haid tidak sampai datang terlambat. Diet menu kaya akan antioksidan dan omega-3 serta padukan dengan melakukan kardio ringan setidaknya 3-4 kali seminggu.
8. Jamu pelancar haid menstruasi obat telat datang bulan – Latihan yoga
Yoga adalah latihan yang memiliki berbagai manfaat. Tak hanya menunjang kesehatan dan kebugaran tubuh, yoga juga dapat membantu memperlancar haid.
9. Jamu pelancar haid menstruasi obat telat datang bulan – Tidur cukup
Pastikan Anda mendapatkan tidur cukup setiap harinya. Salah satu penyebab haid datang terlambat adalah tubuh yang terlalu lelah dan kurang tidur. Dengan memberikan jam istirahat yang cukup bagi tubuh, maka Anda tidak perlu khawatir si haid datang terlambat lagi.
Jamu pelancar haid menstruasi obat telat datang bulan

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...