Monday 15 August 2016

4 Tips Cara Memulai Bisnis Salon Kecantikan

Memulai Peluang bisnis salon kecantikan diperlukan sebuah perencanaan dan persiapan yang matang untuk memulainya. saat ini banyak sekali salon kecantikan bermunculan dengan memberikan jasa dan pelayanan yang ditawarkan, tetapi Mengapa Peluang Bisnis Salon kecantikan masih Menjanjikan serta menjadi peluang Usaha yang bisa di kembangkan.

Apa yang akan kita tawarkan di Salon Kecantikan yang akan kita buka ?
apa kita bisa menawarkan yang lebih istimewa untuk membuka bisnis salon kecantikan yang telah ada sebelumnya dan bersaing dengan salon-salon kecantikan lainnya. Cari tahu informasi tentang 4 Tips Cara Memulai Bisnis Salon Kecantikan berikut ini.

Pelajari dan analisa tentunya dengan perencanaan dan persiapan yang matang untuk memiliki starteginya. Gambaran yang sering terjadi dilapangan adalah

Tempatnya yang kurang nyaman penataannya dalam arti di sini bukan berarti memiliki tempat yang kecil tidak menjanjikan atau kurang stategi, akan tetapi untuk mendirikan sebuah usaha yang sederhana menyediakan alat dan kebutuhan sesuaikan dengan market yang ada di lingkungan tersebut.

Syarat Utama Mentukan Memulai Bisnis Salon Kecantikan :

Tentukan Market peruntukannya apakah Menengah kebawah, kalangan pegawai, mahasiswa atau bagaimana. Lokasi atau Tempat tersebut berada.
Menata Tempat Usaha yang sederhana dengan alat-alat yang di perlukan tentukan jasa apa yang akan kita tawarkan, apabila memiliki anggaran yang terbatas tawarkan Fasilitas jasa dasar yang Utama, Pilih Profesi yang mana yang akan kita ambil, apakah memilih Jasa Perawatan, Jasa Make up atau jasa Pangkas Rambut.
Bermitra dengan Merk atau penyedia produk yang baik serta memberikan garansi kepuasan 100 %. point penting ini Menentukan Konsumen serta perkembangan Bisnis Salon kecantikan yang akan kita Mulai.
Saat ini banyak sekali salon kecantikan yang Gulung tikar dikarenakan Faktor vital dengan Menggunakan Produk-produk kecantikan yang Murah dan Membahayakan Pelanggan Salon Kecantikannya. Karena Tidak Mampu bersaing dengan Jasa Salon Kecantikan, di sayangkan sekali apabila Banyak kasus yang terjadi di lapangan ini terjadi, sangat disayangkan apabila sebuah salon kecantikan hanya menawarkan jasanya saja dengan mengabaikan faktor kualitas Produk yang digunakan.  padahal yang paling penting yang menentukan Bisnis Salon kecantikan tersebut adalah Produk yang digunakan untuk melayani para pelanggan nya. Analisa dan Pelajari, point penting ini.

Alasan Utama Produk yang akan Kita Gunakan dalam Memulai Bisnis Salon Kecantikan

Pertama Konsumen akan Melihat Produk apa yang akan digunakan
Konsumen akan Merasakan manfaat dan tidak nya dengan produk yang kita gunakan
Konsumen akan merasa Senang atau tidak senang, dengan menceritakan serta merekomendasikan yang baik atau tidak nya pada orang yang mereka kenal. (kritis seorang Pelanggan adalah masalah Rekomendasi pelayanan serta Produk )
3 point di atas sering sekali di abaikan oleh para pemula serta yang baru belajar Bisnis Salon kecantikan. Konsumen Mulai kritis dengan hal ini, karena mereka berpikir Biaya yang akan akan dikeluarkan tidak sesuai dengan produk dan jasa yang di dapat ( Smart Konsumen saat ini).

Solusi 4 Tips Cara Memulai Bisnis Salon kecantikan

Tentukan tempat market yang akan kita Tuju
Fasilitas yang digunakan sesuaikan dengan anggaran yang ada, tentukan Jasa apa yang akan kita gunakan untuk para pelanggan kita
Tempat yang sederhana dan kecil bisa maksimal apabila penempatan dan penataan yang baik, paling utama akan dilihat kenyamanan, kebersihan Tempat tersebut dan keramahan pemilik serta pegawainya.
Produk yang akan kita Gunakan jangan Menggunakan Produk yang Murah dan Tidak memiliki Manfaat buat pelanggan kita (analisa Salon Kecantikan yang paling Utama di Produk yang digunakan)
Sebelum Memulai Bisnis Salon kecantikan ini coba lakukan beberapa tips di atas dengan melakukan tindakan “posisi kita sebagai Konsumen

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...