Wednesday 21 October 2015

Obat Gula darah

Nutrisi penjaga kadar gula darah yang mengandung kromium yang berfungsi membantu membuka pintu sel agar gula darah dapat masuk ke sel-sel tubuh dan diproses menjadi energi.

Isi: 120 kapsul.

Pola makan tinggi karbohidrat, tinggi lemak dan rendah serat memicu munculnya diabetes. Kadar gula darah tinggi atau hiperglikemia adalah salah satu gejala dari diabetes. Cegah diabetes sejak dini dengan menjaga pola makan, olahraga teratur, istirahat cukup dan jika perlu dukung dengan suplemen penjaga kadar gula darah.

Manfaat Produk
Kandungan Chromium Picolinatebermanfaat dalam metabolisme karbohidrat, protein dan lemak menjadi energi.Ekstrak Garcinia cambogia dan Gymnema sylvestre mendukung metabolisme karbohidrat serta membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil.

Siapa Yang Dianjurkan
Usia 12 tahun keatasMereka yang ingin menjaga kadar gula darahMereka yang mengalami kegemukan, hiperglikemia & diabetesMereka yang aktifMereka yang pola makan dan gaya hidupnya kurang sehat

Dosis Anjuran : (1-3) x 1 kapsul per hari. Untuk hasil optimal, konsumsi 30-45 menit sebelum makan. Bagi penderita maag, konsumsi saat /setelah makan.

Saran
Ibu hamil, ibu menyusui, serta bila dalam kondisi kesehatan tertentu sebaiknya konsultasi ke dokter sebelum mengonsumsi produk ini.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...