Friday 14 November 2014

Pupuk Nutrifarm AG

Nutrifarm AG Jagoan Petani

Nutrifarm AG
Nutrifarm AG
Pupuk pelengkap Cair dengan kandungan nutrisi makro dan micro yang lengkap. Penyemprotan NUTRIFARM AG pada daun tanaman akan meningkatkan hasil serta kualitas panen. Nutrifarm AG  dapat disemprotkan pada tanaman pangan, hortikultura serta tanaman keras, perkebunan dan tanaman hias.
Nutrifarm AG merupakan pupuk pelengkap cair yang berfungsi untuk memacu tanaman dalam menyerap unsur hara yang tersedia di dalam tanah atau mengoptimalkan penyerapan asupan hara dari pemupukan urea TSP, Kcl ataupun pupuk mejemuk seperti NPK.
Fase-fase penting dari pertumbuhan tanaman seperti menjelang masa  pembungaan atau pembuahan, pengisian biji atau polong serta pematangan buah, memerlukan berbagai nutrisi yang cukup tinggi. Nutrisi yang tersedia di dalam tanah sering kali tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan tanaman pada fase-fase tersebut, sehingga perlu diberi asupan nutrisi yang mudah diserap oleh tanaman.
UNSUR

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...