Sunday 13 January 2013

NUTRILITE Natural B Complex - Agar tubuh tidak mudah lelah

NUTRILITE Natural B Complex - Agar tubuh tidak mudah lelah


Kondisi lingkungan yang rentan terhadap stress dan pola hidup yang kurang baik, membutuhkan lebih banyak vitamin B untuk memastikan stamina tubuh tetap terjaga. Sangat dianjurkan untuk mereka yang mempunyai aktivitas tinggi.

Vitamin B dibutuhkan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh. Natural B Complex mengandung 7 vitamin B membantu meningkatkan metabolisme, stamina dan daya tahan tubuh.

KEUNGGULAN DAN MANFAAT

  • Mengandung 7 macam vitamin B Kompleks (B1, B2, Niasin, Asam Pantothenat, Asam folat dan B12). Vitamin B kompleks membantu memproduksi energi dari sumber makanan, juga penting untuk pembentukan sel darah merah dan fungsi normal sel saraf.
  • Berasal dari alam. Diambil dari ragi Saccharomyces cerevisiae, yang kaya akan sumber vitamin B.
  • Salutan NUTRILOCK. Lapisan NUTRILOCK memastikan kualitas tablet dan memudahkan untuk menelan.


Fakta tentang NUTRILITE Natural B Complex
Apakah anak-anak dapat dianjurkan untuk mengonsumsi Natural B Complex?
>> Salah satu fungsi vitamin B adalah untuk mengubah makanan menjadi tenaga. Anak-anak yang mempunyai aktivitas tinggi membutuhkan tenaga,  dan selain itu vitamin B berfungsi untuk pembentukan sel-sel baru yang diperlukan guna membawa oksigen dan zat-zat gizi ke seluruh tubuh dan ke otak, sehingga bisa meningkatkan daya konsentrasi.

Bagaimana peran vitamin B bagi penderita penyakit jantung?
>> Beberapa vitamin B kompleks, yaitu B6, B12, dan asam folat dibutuhkan untuk menjaga kestabilan kadar homosistein. Homosistein adalah salah satu produk sisa metabolisme asam amino. Kadar homosistein yang tinggi sering dihubungkan dengan resiko penyakit jantung.

Siapa yang dianjurkan
- Anak-anak usia 4 tahun keatas
- Dewasa aktif
- Ibu hamil & menyusui
- Orang lanjut usia

Tersedia dalam kemasan 100 tablet dengan dosis anjuran 1-2 tablet per hari

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...