Sunday 13 January 2013

NUTRILITE Lecithin E - Menjaga Kesehatan Hati


Mengandung lesitin dari kacang kedelai dan vitamin E sebagai fat emulsifier untuk membantu menjaga kadar kolesterol darah dan mendukung metabolisme lemak di hati.

Lesitin yang terkandung dalam NUTRILITE Lecithin E adalah bahan utam pembentuk membran sel dan berperan penting dalam menjaga kesehatan hati, mengatur kolesterol dan membantu transportasi vitamin E.


Metabolisme makanan yang baik diperlukan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit jantung & diabetes. Kromium dan lesitin adalah nutrisi yang mendukung metabolisme  karbohidrat dan lemak.



KEUNGGULAN DAN MANFAAT

  1. Kombinasi antara lesitin dan vitamin E. Lesitin yang berasal dari fosfolipid kedelai membantu mengemulsi lemak dalam proses metabolisme ditambah vitamin E sebagai antioksidan
  2. Tablet kunyah. Bentuk tablet kunyah sehingga mudah dikonsumsi
  3. Mempunyai rasa madu yang enak. Tambahan rasa madu menjadikan produk ini disukai dengan rasa enak sertamudah untuk dikunyah dan ditelan
  4. Menunjang kerja hati, memelihara kesehatan sel hati dalam metabolisme lemak

Fakta tentang NUTRILITE Lecithin E
Mengapa lesitin dikombinasikan dengan vitamin E dalam suplemen ini?
>> Lesitin adalah unsur dasar yang dibutuhkan dalam membantu perlindungan terhadap organ hati, dimana tambahan vitamin E akan sangat mendukung sebagai antioksidan, melindungi hati dari kerusakan. Dan dengan kombinasi ini maka memaksimalkan penyerapan vitamin E, yang bersifat larut lemak.

Apakah orang yang kekurangan berat badan dianjurkan mengonsumsi NUTRILITE Lecithin E?
>> Lesitin adalah unsur yang penting dalam sel. Dengan menambahkan suplemen yang mengandung lesitin maka akan meningkatkan simpanan lesitin yang dapat digunakan untuk membantu proses metabolisme lemak, sehingga produk ini dapat dikonsumsi orang dengan berat badan kurang ideal.

Video demo produk NUTRILITE Lecithin E


Siapa yang dianjurkan
- Usia 12 tahun ke atas
- Dewasa
- Bagi orang yang ingin menjaga kesehatan hati
- Mereka yang ingin menjalankan program pengelolaan berat badan

Tersedia dalam kemasan 110 tablet dengan dosis anjuran 3 x 1 tablet per hari

5 comments:

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...