Sunday 13 January 2013

NUTRILITE Iron Folic Plus - Menunjang Pertumbuhan dan Pemeliharaan Sel

NUTRILITE Iron Folic Plus - Menunjang Pertumbuhan dan Pemeliharaan Sel

Zat besi adalah komponen yang penting dalam haemoglobin yang membawa oksigen ke seluruh organ tubuh. Oleh karena itu, semua orang memerlukan asupan zat besi yang cukup dan asam folat yang berperan penting dalam pertumbuhan normal sel dan pemeliharaan sel-sel tubuh.

Zat besi dan asam folat diperlukan untuk pembentukan sel-sel darah merah dan mencegah anemia. NUTRILITE menambahkannya dengan konsentrat eksklusif bayam yang mengandung fitonutrisi ntuk membantu penyerapan zat gizi.



















KEUNGGULAN DAN MANFAAT
  • Kombinasi dari zat besi dan asam folat. Zat besi berperan untuk pembentukan sel darah merah, membantu pembentukan energi, meningkatkan daya konsentrasi. Asam folat membantu fungsi sistem saraf, perkembangan jaringan dan sel serta membantu perkembangan janin.
  • Mengandung konsentrat bayam. Mengandung fitonutrisi yang memberikan manfaat kesehatan untuk membantu .enyerapan zat gizi
  • Salutan NUTRILOCK. Lapisan NUTRILOCK akan memastikan kualitas tablet dan memudahkan untuk ditelan.

Siapa yang dianjurkan
- Anak-anak usia 4 tahun ke atas
- Wanita, terutama pada usia subur
- Wanita hamil dan menyusui
- Orang dewasa

Tersedia dalam kemasan 120 tablet dengan dosis anjuran 1-2 tablet per hari

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...