Sunday 13 January 2013

NUTRILITE Cal Mag D - Menjaga Kepadatan Tulang

NUTRILITE Cal Mag D - Menjaga Kepadatan Tulang

Tahukah Anda bahwa 99% dari kandungan kalsium pada tubuh kita terdapat di tulang dan gigi, tak heran bila tulang dan gigi menjadi kuat. Sementara kalsium lainnya berperan dalam pembekuan darah. Oleh karenanya kebutuhan akan kalsium tubuh harus terus dijaga.

Untuk menjaga kepadatan tulang diperlukan kalsium, magnesium dan vitamin D. NUTRILITE Cal Mag D mengandung kalsium, magnesium dan vitamin D untuk meningkatkan penyerapan kalsium hingga 2,5 kali lipat.


















KEUNGGULAN DAN MANFAAT

  • Mengandung Kalsium, yaitu mineral untuk memelihara kesehatan tulang dan gigi, membantu pembekuan darah, serta aktivitas otot dan saraf
  • Mengandung magnesium, yaitu mineral untuk aktivitas otot dan saraf, metabolisme energi, serta pembentukan tulang dan gigi
  • Kandungan vitamin D yang membantu proses penyerapan mineral dalam tubuh, memelihara kesehatan tulang dan gigi

Fakta tentang NUTRILITE Cal Mag D
Mengapa bahan utama Nutrilite Cal Mag D diambil dari kulit tiram bukan dari tulang hewan?
>> Nutrilite Cal Mag D dibuat dari kulit tiram untuk menghindari kontaminasi logam berat yang dapat terjadi bila hewan tersebut mengonsumsi pakan yang ditanam di daerah yang terkontaminasi. Dengan kulit tiram sebagai sumber upaya untuk memurnikan kalsium dapat dilakukan dengan baik. Bentuk kalsium karbonat dari kulit tiram merupakan salah satu bentuk terbaik yang mudah diserap.

Apakah mereka ang alergi susu dapat mengonsumsi Nutrilite Cal Mag D?
>> Alergi susu atau lactose intolerance terjadi karena seseorang mengalami alergi pada jenis karbohidrat susu yaitu laktosa. Karena produk in tidak mengandung laktosa, mereka yang menderita lactose intolerance dapat mengonsumsi Nutrilite Cal Mag D.

Mengapa Nutrilite Cal Mag D kini ditambahkan vitamin D?
>> Vitamin D diketahui bermanfaat untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi, serta dapat membantu penyerapan mineral terutama kalsium dan fosfor dalam tubuh hingga 2,5 kali lipat.

Siapa yang dianjurkan
- Anak-anak usia 4 tahun ke atas
- Orang yang ingin memelihara kesehatan tulang
- Wanita hamil & menyusui
- Orang lanjut usia
- Wanita di masa menopause

Tersedia dalam kemasan 180 tablet dengan dosis anjuran 2x2 tablet per hari

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...