Saturday 10 November 2012

7 Tips Menghilangkan Jerawat


Jerawat adalah salah satu masalah terbesar pada wanita.Adayang menggunakan obat-obatan untuk menghilangkannya, ada juga yang mencari solusi alami. Perbaikan gizi dan perawatan kulit yang baik adalah langkah awal dalam setiap proses penyembuhan jerawat. Berikut adalah tips menghilangkan jerawat dengan gizi dan perawatan kulit yang baik:
1.   Sabun Jerawat
Anda harus mencuci muka dua kali dalam sehari, sebagai salah satu solusi alami untuk jerawat Anda adalah dengan menggunakan sabun cuci muka khusus untuk kulit berminyak. Anda harus mencuci muka di pagi hari dan malam hari sebelum tidur.
2.   Tidak Ada Rambut Di Wajah
Tidak peduli bagaimana trendigayarambut Anda, yang jelas jika rambut Anda menutupi wajah akan mengakibatkan timbulnya minyak yang bisa menyebabkan jerawat. Hal lain yang harus Anda lakukan adalah mencuci rambut setelah pergi beraktifitas di luar rumah.
3.   Multi-vitamin
Dalam beberapa kasus jerawat diakibatkan karena tubuh Anda kurang asupan vitamin. Inilah sebabnya salah satu solusi alami jerawat adalah mengkonsumsi vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh. Tubuh sehat, jerawat pun hilang.
4.   Khrom
Selain digunakan untuk menurunkan berat badan, zat ini juga bisa digunakan sebagai obat alami untuk jerawat karena membantu menyembuhkan infeksi kulit.
5.   Beta-Karoten
Selain baik untuk mata Anda, Beta-karoten bisa dipakai sebagai salah satu solusi alami jerawat yang dapat memperkuat jaringan kulit dan mencegah munculnya jerawat. Pada saat yang sama Beta-karoten adalah antioksidan yang akan membantu membuang racun di dalam tubuh Anda.
6.   Bersihkan Segera Make up
Obat alami sederhana lainnya adalah dengan membersihkan make up anda segera setelah sampai rumah. Make up bisa menyumbat pori-pori, sehingga Anda akan memiliki lebih banyak jerawat dan komedo.

No comments:

Post a Comment

Entri yang Diunggulkan

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat

Tips Mendapatkan Wajah Mulus Bebas Jerawat AMWAY INDONESIA November 21, 2011 Remaja adalah fase dimana seseorang butuh dengan penampilan ...